Kamis, 25-07-2024
  • SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-AULIA

PELATIHAN DA’I MUDA

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah swt. Atas terselenggaranya kegiatan Pelatihan Dai Muda Menggunakan Media Digital ini, dan hingga terbitnya buku Landasan dan Prinsip Moderasi Beragama yang diadakan oleh peneliti kolaboratif dari tiga kampus Islam bekerjasama dengan STAI Al-Aulia Bogor. Tentunya ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat akademik yang dirasakan efeknya sangat positif bagi mahasiswa-mahasiswa STAI Al-Aulia, yang sebagian besarnya sudah berkiprah juga di masyarakat seperti menjadi guru dan sebagainya.

Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat mengapresiasi kepada Ibu Sarwenda, MA.Pd selaku dosen tetap STAI Al-Aulia dan Bapak Saepullah, MA.Hum dosen IIQ, dan Bapak Abdul Qodir, MA.Hum dosen UNUSIA, yang telah memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi mahasiswa-mahasiswa kami untuk lebih melek teknologi dan melek literasi.

Harapannya setelah pelatihan ini, banyak mahasiswa dan masyarakat luas lainnya dilingkungan kampus keislaman agar lebih termotivasi lagi dalam mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan positif diluar kampus, untuk mengasah berbagai soft skill dan pengalaman-pengalaman baru, sebagai bekal untuk menghadapi era digital.

Sebagai penutup, kami dari pihak STAI Al-Aulia, mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah ikut terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan Pelatihan Dai Muda Menggunakan Media Digital ini, dan tidak lupa rasa terima kasih kami kepada Litapdimas DIKTIS Dirjen Pendis Kemenag RI 2021, yang sudah mensponsori kegiatan ini.

1 Komentar

Hapiz
Senin, 4 Apr 2022

Pokona okeh deh…salut STAI Aulia…

Balas

Beri Komentar

Balasan

STAI AL-AULIA