Sabtu, 27-07-2024
  • SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-AULIA

SEMINAR & PELANTIKAN BEM 2023

Diterbitkan : - Kategori : Info Terbaru

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI AL-AULIA menggelar acara pelantikan di Aula STAI Al-Aulia Sabtu (12/8/23).

Acara pelantikan ini menjadi momen bersejarah bagi BEM STAI Al-Aulia dalam memulai sekaligus melanjutkan perjalanan dan perjuangan organisasi untuk periode tahun 2023/2024.

momen pelantikan sekaligus seminar ini diikuti oleh dosen STAI, mahasiswa STAI, dan siswa/siswa madrasah aliyah (MA), Sekolah menengah Atas (SMA), dan Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Aulia. Juga momen pelantikan sekaligus seminar ini mengangkat tema yaitu Pendidikan Kepemimpinan di era society 5.0.

“Harapan dari kegiatan ini, BEM STAI Al-Aulia kepengurusan baru dapat membawa arah gerak baru dengan menghidupkan kembali semangat pergerakan yang lebih segar. Ujar E. Mad Yunus, M.Si ketua STAI Al-Aulia

Acara pelantikan dimulai dengan laporan dari Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BEM Terpilih dan Demisioner BEM STAI Al-Aulia yang saling memotivasi dan menginspirasi seluruh peserta pelantikan untuk menciptakan kegiatan lain yang lebih inovatif.

“Pelantikan Pengurus BEM STAI Al-Aulia periode 2023/2024 ini adalah peresmian kepengurusan yang baru dan sah dengan membaca surat keputusan pelantikan.” Ungkap ketua BEM Terpilih Muhammad faiz.

Saya ucapkan selamat, semoga amanah dalam melaksanakan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab. Serta dapat berperan aktif menjadi mitra pemerintah menjadi garda terdepan dalam menyalurkan aspirasi terutama bidang Pendidikan,” ungkap demisioner BEM STAI Al-Aulia Muhammad azhar.

Tak ketinggalan, Puket III Bidang Kemahasiswaan Deden Rahmanudin, MM juga memberikan sambutan yang berisikan dukungan dan harapan atas peran aktif BEM STAI Al-Aulia dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai mahasiswa STAI untuk meningkatkan potensi dan kompetensi yang dimiliki.

Acara dilanjutkan dengan seminar pendidikan kepemimpinan yang menghadirkan pembicara islahudin, M.Pd. pembicara tersebut berbagi pengetahuan dan wawasan mengenai masalah pendidikan yang relevan dengan tantangan menjadi pendidik masa kini.

Seminar ini memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada peserta mengenai isu-isu pendidikan terkini dan bagaimana solusi menghadapinya.

“Luar biasa kami mendapat pengetahuan baru sekaligus pencerahan yang insyaallah akan bermanfaat di massa depan kami, Terimakasih telah mengundang kami, bagi kami acara ini sangat bermanfaat dan berharga untuk pengalaman kami, dan kami akan selalu menantikan acara acara selanjutnya yang akan datang maka dari itu jangan bosan bosan mengundang kami untuk berbagi ilmu.” Ungkap muhammad Bagas OSIS Madrasah Aliyah (MA)

Setelah rangkaian seminar, dilaksanakan juga acara halalbihalal sebagai momen untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antara sesama Pengurus BEM STAI Al-Aulia, baik yang masih menjadi pengurus maupun demisioner yang sudah menjadi alumni.

Pelantikan ini menandakan resmi dinyatakannya pengurus BEM STAI Al-Aulia periode 2023/2024 yang akan memimpin organisasi untuk setahun ke depan.

Seluruh pengurus yang dilantik berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan dedikasi, tanggung jawab, dan integritas yang tinggi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

STAI AL-AULIA